Zlatan Ibrahimovic Mudah Marah Kalau Teristimewa Kalah

September 22, 2020 by No Comments

VIVA   – Membawa AC Milan, Hakan Calhanoglu mengatakan, Zlatan Ibrahimovic adalah sosok dengan ambisius. Bahkan, diungkapkan Calhanoglu, Ibrahimovic mudah sekali marah kalau sedang mengalami kekalahan karena ia adalah pribadi yang selalu menginginkan hasil tanpa syarat.

AC Milan saat ini sedang menikmati masa kejayaan yang mengesankan sejak kembalinya Ibrahimovic pada bursa memindahkan musim dingin 2020. Ia berharta mengantarkan Rossoneri finis di susunan ke-6 klasemen akhir Serie A musim 2019/2020.

Baca Juga: Sekaligus 2 Gol Kemenangan AC Milan, Ibrahimovic Jadi Sorotan

Di awal musim ini, bomber gaek asal Swedia itu memutuskan untuk memperpanjang kontraknya bersama AC Milan. Pada giornata prima Serie A 2020/2021, Ibrahimovic tampil impresif setelah membawa AC Milan menang 2-0 atas Bologna, dalam San Siro, Selasa 22 September 2020, dini hari WIB.

Calhanoglu menegaskan, kehadiran Ibrahimovic telah memasukkan mentalitas kemenangan terhadap skuad Rossoneri. Sebab, jika AC Milan menelan kekalahan, Ibrahimovic pasti akan menyusun frustrasi rekan setimnya akibat kemarahannya.

“Zlatan memiliki banyak begitu ide dengan ingin dia terapkan bersama awak di lapangan. Semua pengalamannya sangat membantu kami. Apalagi, keinginan lulus tanpa syaratnya telah ia tiba mulai latihan, ” kata Calhanoglu kepada Goal .

“Zlatan ingin memenangkan setiap pertandingan latihan kecilnya tunggal. Dia sangat ambisius, dan mungkin sekali marah ketika dia teristimewa kalah, ” ujarnya.

Baca Juga: Petunjuk Mengerikan Ibrahimovic Setelah AC Milan Gulung Bologna

Lebih lanjut, Calhanoglu juga mengagumi jalan Ibrahimovic menjaga kondisi fisiknya walaupun sudah berusia 35 tahun. Menurutnya, cara Ibrahimovic dalam menjaga tubuhnya patut dicontoh oleh pemain asing.

“Dia selalu mengutarakan bahwa tubuh adalah ibu kota dirinya. Dia pun menyampaikan pengalamannya kepada saya agar tidak sungguh-sungguh banyak berpikir dan selalu pokok 100 persen, ” ucapnya.