Winger Gagal MU Merapat ke Barcelona

September 15, 2020 by No Comments

VIVA   –  Winger Olympique Lyon, Memphis Depay, dilaporkan segera berseragam Barcelona. Kabarnya, kesepakatan antara kedua pertahanan bakal rampung pada pekan itu.

Memphis menjadi mangsa Barcelona setelah diminta langsung sebab pelatih Ronald Koeman. Dia menjelma alternatif dari Lautaro Martinez yang enggan dilepas oleh Inter Milan.

Dikutip Marca , Barca menebusnya sejumlah 25 juta euro atau selaras Rp440 miliar dengan tambahan bonus sekitar 5 juta euro. Harga itu tentu jauh lebih murah ketimbang Martinez yang dihargai sebesar 100 juta euro.

“Memphis akan lekas bermain bersama Lionel Messi, ” berikut laporan De Telegraaf .

Mulai awal, Koeman memang sudah meluluskan Memphis dalam daftar belanja Barca. Sebab, dia sudah paham asli kualitas sang pemain saat beroperasi sama di Timnas Belanda.

Bergabung dengan Barcelona jelas merupakan batu loncatan yang mulia bagi karier pemain asal Belanda. Pasalnya, sebelum berlabuh di Camp Nou, dia sempat gagal total ketika berseragam Manchester United.

Selama berseragam Setan Merah, dia cuma membukukan 53 penampilan dan tujuh lulus. Padahal, dia digadang menjadi penerus kejayaan Cristiano Ronaldo di Old Trafford.

Sementara, selama berseragam Lyon, dia sudah menorehkan 140 gol dan 57 gol sejak 2016.