Ulah Kamikaze Badut MU Harry Maguire yang Frustrasi

December 9, 2020 by No Comments

Bonus harian di Keluaran SDY 2020 – 2021.

VIVA   –  Bek Manchester United, Harry Maguire, mengakui kesalahan fatalnya saat beradu melawan Red Bull Leipzig, Selasa 8 Desember 2020 atau Rabu dini hari WIB. Maguire merasa semua gol yang tercipta ke gawang MU, berasal dari kesalahannya saat memimpin pertahanan.

Legenda MU, Paul Scholes, memang sempat menyemprot Maguire. Kinerjanya di lini belakang seperti kayu, dengan begitu kaku dan tak peka terhadap perkembangan situasi dalam pertandingan.

Gol ketiga dengan dicetak Justin Kluivert, jadi petunjuk nyata menurut Scholes. Sebab, seharusnya umpan bek Leipzig, Angelino, mampu diantisipasi oleh Maguire.

Pun, David De Gea bisa memotongnya dengan tangkapan karena masih di zona perlindungannya.

Photo:

  • Daily Mirror

“Ada 11 pemain di sana, yang harus memainkan sepakbola secara elementer. Kami memulainya begitu lambat, payah saat memotong umpan silang, serta akhirnya kami dianiaya. Kami seharusnya bisa melakukan lebih, ” introduksi Maguire dilansir Daily Mail.

“Kami tahu percaya diri untuk menyamakan skor, apalagi hampir melakukannya. Tapi pada akhirnya gagal dan saya tak sedia beralasan lagi, ” lanjutnya.

Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, juga merasa pertahanannya terlalu rapuh. Solskjaer tak habis pikir para pemainnya bisa dengan mudah membiarkan para pemain Leipzig buat mengacak-acak pertahanan MU.

“Pada akhirnya, kami tak pernah bangkit. Kami tak bermain bagaikan tim, dan itu tanggung berat seorang manajer, ” terang Solskjaer.