Tragis, Mantan Pemain Inggris 20 Tahun Menderita karena Dicabuli Paman

September 30, 2020 by No Comments

VIVA   –  Pecinta sepakbola Inggris tahun 1990-2000-an tentu tidak langka lagi dengan seorang Kieron Dyer. Gelandang energik dan tempramental tersebut pernah memperkuat sejumlah klub Premier League.

Dyer mengawali debutnya sebagai pesepakbola profesional pada 1996 memperkuat Ipswich Town dan pensiun pada 2013 usai menjalani dua tahun bersama Queens Park Rangers.

Selama 23 tahun kariernya sebagai pesepakbola, Dyer bermain lebih dari 400 kala untuk lima klub yang berbeda. Namun, yang terlama dia berlaku untuk Newcastle  United.

Dyer bermain empat tahun bersama The Magpies di 2007 hingga 2011 dan mencatatkan 241 penampilan di semua sayembara serta menyumbang 34 gol.

Baca Juga:   Sadis, Keperkasaan Dennis Rodman Buat Model Bagian Merengek Minta Rujuk

Di Timnas Inggris, Dyer menjalani debut dalam 4 September 1999. Total mantan pemain yang kini berusia 41 tahun tersebut mencatatkan 33 kali penampilan untuk The Three Lions.

Selama kariernya, Dyer pernah beberapa kali membuat perbalahan. Suporter Newcastle pasti masih peduli dengan duel panas Dyer secara rekan satu timnya, Lee Bowyer.

Momen itu terjadi kala Newcastle menjamu Aston Villa di St James’ Park, dua April 2005. Saat itu, Lee Bowyer dan Kieron Dyer terlibat baku hantam. Keributan keduanya terjadi pada menit ke-83.

Bowyer kesal karena Dyer tidak mau mengoper bola kepadanya. Perbedaan Bowyer dan Dyer bak seorang petinju. Keduanya terlihat sangat bernafsu saling menghabisi. Bahkan, butuh 4 orang untuk melerai perkelahian mereka.

Selain momen itu, Dyer juga pernah membuat gempar dengan pengakuan mengejutkannya. Pada 2018, Dyer mengungkap dirinya pernah menjadi korban pelecehan seksual oleh pamannya sendiri.

Dyer mendongengkan peristiwa mengerikan itu terjadi masa ia masih berusia 11 tarikh. Dyer juga menjelaskan bagaimana pelecehan itu terjadi, dan menderita karena menyembunyikan rahasia itu selama 20 tahun, sehingga berdampak negatif di dalam hidupnya. Mulai dari berselisih dengan rekan satu tim, hingga anak-anaknya sendiri.

“Dengan beberapa goresan yang saya alami dalam masa lalu, saya sering berselisih dengan orang lain meski tidak terjadi apa-apa. Ada begitu banyak korban dalam hidup saya pokok, saudara perempuan saya, sahabat, mantan mitra, rekan satu tim, manajer dan bahkan anak saya tunggal, ” kata Dyer, dikutip Dailymail.

“Saya hanya berpikir bahwa itulah karakter saya, jalan saya dilahirkan. Tetapi hanya kala saya mendapat bantuan, saya menyadari bahwa apa yang terjadi di dalam saya dan memberi tahu sesudah tersimpan 20 tahun, ” sambungnya.

Ada alasan dan ketakutan yang dirasakan Dyer kalau mengungkap peristiwa itu. Dia curiga dengan respons dari ayahnya tunggal.  

Baca Juga:   Tragis, Kisah Dennis Rodman Cuma Jadi Pelampiasan Model Seksi Amerika

“Saya cakap begitu rahasia itu keluar, dia (ayahnya) akan membunuhnya (pamannya). Itu akan menjadi hal lain di hati nurani saya. Ayah aku akan menghabiskan seumur hidup di penjara, ” ucapnya.

Dyer menceritakan, awal mula perkara itu, saat ia menginap di rumah pamannya bernama Kenny. Kala itu, Dyer tertidur di ribaan Kenny, saat Dyer terbangun dan ia sudah menemukan tangan pakcik biadap  tersebut menurunkan celananya.

“Dia menundukkan kepalanya ke pangkuan saya dan mulai mencoba melakukan oral seks pada hamba, saya masih ketakutan, Anda tahu kapan Anda mengalami salah mulia mimpi buruk itu saat Anda tidak bisa menjerit? seperti itulah kira-kira, ” kenang Dyer.

“Kemudian saya mendorongnya lari, lalu saya menarik celana saya kembali. “Jangan beritahu siapapun, itu rahasia kami. ” ungkapnya.