Telah Habiskan Rp3, 8 Triliun, Kecendekiaan Transfer Chelsea Jadi Sorotan

September 7, 2020 by No Comments

VIVA   –  Pergerakan Chelsea di pura transfer musim panas 2020 tersebut mendapatkan sorotan. Bahkan seorang wakil pemain pun mengkritik kebijakan memindahkan yang dilakukan oleh Chelsea.  

Sejak jendala transfer dibuka, Cheslea telah mengeluarkan penuh uang. Beberapa pemain dengan status bagus pun didatangkan.  

Sampai sejauh ini The Blues telah mendapatkan Timo Werner, Kai Havertz, Ben Chilwell, Thiago Silva, Malang Sarr dan Hakim Ziyech.

Meskipun ada dua pemain dengan didapat secara gratis (Thaigo Silva dan Malang Sarr), namun The Blues sudah mengeluarkan uang sebesar £200 juta (sekitar Rp3, 8 triliun).  

Chelsea belum selesai dibursa transfer. Itu masih memburu penjaga gawang, Declan Rice.  

“Pemain seharga £80 juta (sekitar Rp1 triliun) tidak menjamin mendapatkan wadah di musim panas ini, ” kata seorang agen dikutip daripada Dailystar.  

“Dengan Real Madrid & Barcelona yang pasif di pura transfer, Chelsea telah melihat retakan untuk itu. Musim lalu mereka tidak aktif dibursa transfer sebab larangan. Cheslea juga dimiliki sebab salah satu orang terkaya di dunia, ” tambahnya.  

Sementara itu, mantan pemain Chelsea, Craig Burley, The Blues masih kudu mendatangkan pemain tambahan. Apalagi musim lalu lini pertahanan menjadi sorotan manajer Chelsea, Frank Lampard.  

“Thiago Silva mau membutuhkan tabung oksigen, karena hanya N’Golo Kante yang bisa berdiam dengan baik. Lamapard akan memperoleh kesulitan, jika tidak ada penyeimbang, ” kata Burlye.  

Baca juga:

Penyesalan Djokovic Sudah Hantam Wasit dengan Bola

Jadi Salah Satu Pesepakbola Sukses, Intip Sumber Kekayaan Lionel Messi

Jelang Kemuliaan A, Kabar Buruk Diterima Oleh Juventus