Shakhtar Donetsk Yakin Bisa Kalahkan Real Madrid Lagi

December 1, 2020 by No Comments

Promo menarik pada undian Data HK 2020 – 2021.

VIVA   – Kemenangan di pertemuan pertama atas Real Madrid membuat pelatih Shakhtar Donetsk, Luis Castro semakin percaya diri. Shakhtar Donetsk akan menjamu Real Madrid pada matchday kelima Grup B Liga Champions 2020/2021, di NSK Olimpiskiy, Kiev, Selasa 2 Desember 2020, dini hari WIB.

Castro menegaskan, bahwa awak asuahnnya sangat mungkin mengulangi buatan yang seperti pertemuan pertama yang berlangung pada 21 Oktober 2020 lalu. Dalam laga yang masa itu digelar di Estadio Alfredo Di Stefano, Shakhtar secara mengherankan menang dengan skor 3-2 untuk Real Madrid.

“Dalam beberapa tahun terakhir, kami sejatinya sudah membuktikan diri. Tahun semrawut, kami sama sekali tak mengalami keruntuhan saat menghadapi tim besar pada penyisihan grup, ” kata Castro, seperti dikutip Marca , Senin 1 Desember 2020.

“Kami pun sudah membuktikannya tahun tersebut dengan mengalahkan Madrid. Kami haluan ritmenya, dan saya pikir kami memiliki kapasitas untuk bisa melakukannya sekali lagi, ” ujarnya.

Lebih lanjut, Castro mengiakan, bahwa Grup B merupakan perkumpulan yang paling berat di Asosiasi Champions musim ini. Bahkan, menjelang matchday kelima, empat tim dengan tergabung di grup tersebut masih memiliki kesempatan untuk melaju ke fase gugur.

Oleh karena itu dari itu, Castro merasa, angkuh apabila Shakhtar bisa mengakhiri penyisihan grup dengan memastikan satu tiket ke babak 16 besar. Walaupun, dikatakan Castro, ambisi tidak bakal mudah untuk didapatkan timnya.

“Penyisihan grup tahun ini sangat berat bagi kami. Shakhtar adalah tim dengan memiliki kesulitan yang paling tinggi dipadankan Madrid, Inter Milan, dan Borussia Moenchengladbach. Namun, kami tidak sedia berhenti berharap dan laga melayani Madrid akan menentukan banyak kejadian, ” katanya.

Masa ini, Shakhtar Donetsk masih berkecukupan urutan ketiga klasemen sementara Perserikatan B dengan perolehan 4 poin. Sedangkan, Real Madrid menempati gaya kedua dengan koleksi 7 pokok.