Ronaldo Jualan Celana Dalam, Jauh Bertambah Murah dari Punya Dinar Candy

October 17, 2020 by No Comments

VIVA   –  Beberapa periode yang lalu, DJ seksi Dinar Candy sempat membuat kehebohan sebab menjual celana dalamnya yang sudah pernah dipakai. Celana dalam petunjuk pakai milik Dinar Candy tersebut diklaim laku terjual dengan kehormatan Rp50 juta.

Ternyata, sama seperti Dinar, megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo juga berjualan celana dalam. Bedanya, barang yang dijual Ronaldo merupakan celana dalam anyar bukan bekas pakai seperti Dinar.

(Baca juga:   Dinar Candy Niat Jual Celana Dalam Lagi)

Kejadian tersebut terungkap dalam unggahan Ronaldo di Instagram baru-baru ini. Ronaldo terlihat sedang duduk di sembiran kolam renang. Pemain internasional Portugal ini mengenakan celana dalam tanda CR7, yang merupakan barang dagangannya.

“Jangan biarkan apa yang tidak sanggup Anda lakukan menghalangi apa dengan dapat Anda lakukan, ” tulis Ronaldo.

(Baca selalu:   Rossi hingga Ronaldo, 6 Atlet Top Dunia yang Diserang COVID-19)

Dalam menjepret tersebut, Ronaldo menandai Instagram jualannya, yakni @cr7cristianoronaldo. Dia menjual bermacam-macam produk dari mulai parfum, jeans, kacamata, sepatu, hingga celana dalam.  

Menariknya, harga celana di dalam Ronaldo jauh lebih murah sejak yang dijual Dinar. Mantan pemain Manchester United tersebut menjual celana dalam seharga 29, 95 euro atau setara Rp518 ribu. Itupun mendapat tiga buah. Jadi,   harga satuannya seharga Rp172 seperseribu.

Harga celana di dalam Dinar adalah Rp50 juta. Secara harga segitu, bisa mendapatkan 290 celana dalam Ronaldo, belum termasuk ongkos kirim.