Persija Percaya Diri di Bawah Kepemimpinan Sudirman

September 12, 2020 by No Comments

VIVA   –  Persija Jakarta melakukan pergantian pelatih besar jelang Liga 1 bergulir kembali pada Oktober 2020. Sergio Farias diputus kontrak, lalu gantinya merupakan Sudirman.

Sudirman bukan sosok yang asing untuk awak Macan Kemayoran. Karena dia ialah asisten Farias, dan sudah lama jadi bagian Persija.

Baca juga:   Rampung Kontrak Sergio Farias, Persija Tunjuk Sudirman Sebagai Pelatih

“Saya sudah mengenal baik para pemain. Tentunya saya juga akan tetap menggembala suasana kondusif dan kekeluargaan dengan saat ini sudah ada pada tim, ” kata Sudirman, dikutip dari laman resmi klub.

Gelandang Persija, Sandi Sute juga percaya di bawah kepemimpinan Sudirman bisa tetap maksimal. Sebagai pemain, dia sudah mengenal betul sosok sang juru taktik.

“Coach Sudirman menurut kami layak menjadi pelatih dan dekat dengan pemain. Sekali lagi terlepas untuk coach Sudirman. Insya Allah kami akan bekerja keras berhubungan untuk mencapai target kami, ” ujar Sandi.

“Dia adalah pelatih yang profesional dan yang terpenting adalah dia terhormat untuk bisa menangani Persija. Kami yakin kita dapat bekerjasama buat mendapatkan hasil yang terbaik pada imbuhnya.

Farias melalaikan Persija beberapa hari lalu. Sebabnya, sang anak positif terjangkit COVID-19. Dia harus kembali lagi ke Brasil.