Perhelatan Atalanta di Anfield Stadium yang Angker

November 26, 2020 by No Comments

Info seputar HK Prize 2020 – 2021.

VIVA   –  Atalanta berhasil mendatangkan pulang kemenangan dari Anfield Stadium, markas Liverpool dalam lanjutan Agregasi D Liga Champions, Kamis pagi buta WIB 26 November 2020. Awak tamu mengakhiri laga dengan keunggulan dua gol tanpa balas.

Bermain sepanjang 45 menit babak pertama, skor imbang minus gol jadi hasilnya. Namun mendalam ke babak kedua, Atalanta berhasil juga memecah kebuntuan mereka.

Pada menit 60, Josip Ilicic berhasil membobol gawang Liverpool yang dikawal oleh Alisson Becker. Dia meneruskan umpan silang yang dikirimkan oleh Alejandro Gomez.

Berselang empat menit kemudian, gol Atalanta kembali tercipta. Giliran Robin Gosens dengan berhasil memaksimalkan peluang dengan sepak terjang dari dalam kotak penalti.

Gosens menganggap kemenangan itu adalah capaian luar biasa untuk Atalanta. Bagaimana tidak, mereka menang di Anfield Stadium yang masyhur angker bagi tim tamu & memiliki sejarah luar biasa.

“Sungguh luar biasa bisa mendapatkan hasil seperti ini pada tempat yang begitu bersejarah. Saya bermain sangat baik dan tersebut terasa luar biasa, ” ujar Gosens, dikutip dari laman sah UEFA.

Atalanta juga dianggap telah bermain baik dalam menyerang dan pula bertahan. Para pemain di garis pertahanan mampu membuat pemain depan Liverpool jadi melempem.

Statistik menunjukkan, sepanjang 90 menit pertandingan Liverpool cuma bisa menciptakan empat percobaan ke gawang Atalanta. Tapi tidak ada satu kendati yang berhasil tepat ke sasaran.

“Kami melakukannya dengan benar, baik dalam berthan serta juga menyerang. Pertahanan kami menyusun mereka bermasalah ketika menyusun serangan. Kami pantas menang, ” tuturnya.

Tambahan tiga angka dari pertandingan ini membuka hidup Atalanta untuk bersaing ke bagian gugur Liga Champions. Skuad ajaran Gian Piero Gasperini punya tujuh poin, sama dengan milik Ajax Amsterdam yang menempati urutan ke-2. Sedangkan posisi puncak masih milik Liverpool dengan sembilan poin.

“Hasil ini juga meluluskan kami kepercayaan diri yang begitu besar untuk pertandingan yang akan datang. Mendapatkan hasil seperti itu sangat bagus bagi kami, ” ujar pemain asal Jerman tersebut.