Muncul di London, Selangkah Lagi Gareth Bale Jadi Milik Tottenham

September 18, 2020 by No Comments

VIVA   –Gareth Bale telah datang mendarat di Luton Airport, Inggris dengan pesawat jet pribadi punya pemilik Tottenham Hotspur, Daniel Levy. Bale pun terlihat tersenyum sudah turun dari pesawat.  

Di dalam pesawat tersebut, juga ada rekan Bale di Real Madrid, Sergio Regulion. Keduanya memang didatangkan oleh Tottenham dengan nilai transfer mencapai £40 juta (sekitar Rp764 miliar).  

Bale sendiri akan memperoleh bayaran sebesar £13 juta (sekitar Rp248 miliar) per tahun.  

Sebelumnya Bale telah menjalani test kesehatan tubuh terlebih dahulu. Selain itu, pemain internasional Wales ini sudah mengatakan selamat tinggal kepada rekans setimnya di Madrid, Kamis, 17 September 2020 kemarin.  

Menyuarakan juga:   Menuju Tottenham, Bale Justru Bikin Masalah Baru dalam Madrid

Bale pernah membela Tottenham pada 2007-2013 lalu. Kemudian ia hijrah ke Madrid, dengan poin transfer saat itu £77 juta (sekitar Rp1, 3 triliun).  

Sayangnya sejak kehadiran Zinedine Zidane di Santiago Bernabeu sebagai pelatih, posisi Bale semakin tersingkirkan. Musim lalu saja, masa LaLiga menjalani restart karena pandemi virus corona COVID-19, Bale berlaku kurang dari 100 menit.  

Selama hampir tujuh tahun di Madrid, Bale telah memberikan dua gelar LaLiga & empat trofi Liga Champions secara beruntun.