Mobil Misterius Bikin Tegang Opera Bubuk Transfer Messi

September 3, 2020 by No Comments

VIVA   –  Masa depan Lionel Messi pada Barcelona belum terpecahkan hingga saat ini. Selisih pendapat masih terjadi, walaupun laporan terbaru menyebutkan Messi 90 persen bertahan di Barca.

Ya, ada laporan yang menyebutkan Messi masih mau bertahan setahun di Barca. Tapi, jika itu benar-benar terjadi, maka Barca bisa kehilangan Messi secara gratis.

Kondisi itu tentu merugikan bagi Barca. Negosiasi selama 90 menit yang digelar di kantor Barca, Rabu kemarin, dua September 2020, memang belum memanifestasikan putusan apa pun.

Sebenarnya, masih tersedia negosiasi lanjutan yang digelar. Yakni di rumah Jorge Horacio, ayah Messi.

Tiba di rumah, Jorge sudah ditunggu rombongan media. Tak sepatah kata pun keluar dari mulutnya.

Tak lama Jorge tiba, di belakangnya ada mobil milik Presiden Barca, Josep Maria Bartomeu. Namun, mobil tersebut tidak ditumpangi Bartomeu.

Cuma sopirnya saja yang ada di dalam mobil & memutari flat Jorge berkali-kali. Ini tentu jadi pertanyaan besar jalan. Apa maksud dari Bartomeu?

Apakah aksi sopirnya maka pengecoh media, sementara Bartomeu telah dalam demi mendiskusikan lebih lanjut masa depan Messi? Dan, dalam Kamis 3 September 2020, Messi rencananya bakal mengambil keputusan terpaut masa depan bersama Barca.