Messi Akhirnya Gabung Latihan Barcelona, Hadir Kepagian

September 8, 2020 by No Comments

VIVA   –  Lionel Messi alhasil bergabung dalam latihan Barcelona di dalam Senin 7 September 2020 waktu setempat. Sebelumnya, Messi sudah mangkir dalam tiga latihan  berturut-turut sebab polemik transfer dengan manajemen.

Messi  sebenarnya berniat pergi musim panas ini dan memasang klausul dalam kontraknya yang menguatkan dia pergi dengan status khali transfer.  

Namun, klub Catalan bersikeras klausul itu telah kedaluwarsa dan setiap tim yang ingin meminangnya harus membalas 700 juta euro atau kira-kira Rp12 triliun.  

Baca Serupa:   Sadis, Ketika Fadli Zon Bergaya Petinju Profesional Ala Mike Tyson

Alhasil, dalam sebuah ramah eksklusif dengan Goal International pada Jumat kemarin, Messi menyatakan keinginannya untuk melanjutkan komitmen dengan Barcelona.

Messi menegaskan bahwa ia masih memiliki hasrat untuk memberikan prestasi tertinggi bagi Barcelona, rekan setim, dan juga dirinya sendiri.

Messi  pun akhirnya tiba di markas latihan tim, Ciutat Esportiva Joan Gamper. Menariknya, sang pemain datang kepagian, di tiba setengah jam sebelum pemain lainnya  datang.  

Menurut Mundo Deportivo , pemenang Ballon d’Or enam kali itu ingin memimpin dengan memberi contoh dan membuktikan kepada rekan satu timnya kalau dia masih berkomitmen seperti sebelumnya meskipun ingin meninggalkan klub.  

Sebelum sesi pelajaran, Koeman mengajak Messi mengobrol pendek. Pertemuan ini menjadi yang baru sejak pemain Argentina itu mengutarakan kepada Koeman beberapa waktu semrawut bahwa dia ingin meninggalkan Camp Nou.

Menangkap Juga:   Terungkap, Fakta Aneh Setelah Tyson Fury Bikin Dontay Wilder Jadi Abu

Menurut laporan, Messi & Koeman membahas tujuan untuk menjadikan Barca salah satu tim memutar ditakuti di Eropa lagi.  

Namun, Messi di hari pertama harus menjalani latihan terpisah dengan rekan-rekannya. Koeman menginstruksikan Messi dengan Philippe Coutinho menebus kebugaran mereka.

Akan tetapi, Messi dan Coutinho dipastikan akan bergabung dengan anggota skuad yang lain untuk sesi latihan pada Selasa waktu setempat.