Mesam-mesem Gembira Messi saat Kembali Pelajaran Bersama Barcelona

September 10, 2020 by No Comments

VIVA   – Setelah dirumorkan akan pindah pada bursa memindahkan musim panas ini, Lionel Messi terlihat bersama lagi dengan skuad Barcelona. Messi akhirnya untuk mula-mula kalinya mengikuti latihan di kolong asuhan Ronald Koeman.

Sebelumnya, Messi sempat mangkir di dalam latihan perdana pramusim karena cara negosiasi untuk meninggalkan Blaugrana sedang berlangsung. Ia pun tidak memasukkan tes COVID-19, dan dikabarkan belum pernah lagi mengunjungi Barcelona semasa hampir sepekan.

Saat ini, setelah dipastikan bakal bertahan selama semusim lagi, megabintang asal Argentina itu kembali hadir di basis latihan pada Rabu 9 September 2020, waktu setempat, untuk ancang-ancang LaLiga 2020/2021. Peristiwa ini menjelma pertemuan perdana Messi dengan Koeman.

Baca Juga: Nyinyir Sadis Mourinho Soal Messi dengan Bikin Kuping ManCity Panas

Mengutip situs resmi Barcelona, sebelum mengikuti latihan yang berlangsung dua sesi, yakni pagi & siang, Messi terlebih dahulu menyelenggarakan tes PCR dan dinyatakan negatif virus Corona. Peraih 6 menggelar Ballon d’Or itu juga sempat menjalani latihan mandiri pada keadaan Senin dan Selasa.

Pada sesi latihan bersama dengan diguyur hujan itu, Messi ditemani oleh sejumlah pemain Barcelona lainnya seperti Philippe Coutinho, Sergio Busquets, Frenkie de Jong, dan Ansu Fati. Sedangkan, rekan lainnya sesuai Antoine Griezmann, Clement Lenglet, Nelson Semedo, dan Martin Braithwaite, belum bergabung karena masih membela awak nasional masing-masing.

Menariknya, Messi tidak menunjukkan gestur kecewa selama latihan. Penyerang berusia 33 tahun itu pasti tersenyum seolah sedang gembira sebab bisa berkumpul lagi dengan rekan-rekannya. Menurut rencana, Barcelona akan mengarungi laga uji coba kontra Nastic de Tarragona di Estadio Johan Cruyff, pada Sabtu 12 September 2020.