ManCity Berpeluang Dapat Messi Gratis, De Bruyne Tidak Peduli

October 10, 2020 by No Comments

VIVA   – Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne, mengaku, tidak peduli dengan rumor yang menyebutkan kalau timnya sangat ngotot untuk memboyong Lionel Messi dari Barcelona. Patuh De Bruyne, skuad ManCity zaman ini sudah cukup baik walaupun tanpa Messi.

Sebelumnya, The Citizens kerap dikaitkan mau mendatangkan Messi pada bursa memindahkan musim panas kemarin. Namun, informasi terbaru menyebutkan, Chief Operating Officer (COO) ManCity, Omar Berrada mengatakan, siap mendaratkan Messi ke Etihad Stadium jika kontraknya sudah sudah dengan Barcelona pada musim panas mendatang.

Mengaji Juga: Januari 2021, ManCity Berpeluang Dapat Messi Gratis

ManCity memang tampaknya akan menjadi perkumpulan pilihan selanjutnya bagi Messi, mengingat ada sosok Pep Guadiola dengan kini merupakan manajer mereka. Akan tetapi, De Bruyne mengecilkan sekitar spekulasi Messi akan pindah ke ManCity.

“Jujur, aku tidak terlalu peduli (dengan rumor Messi akan ManCity). Jika tempat datang, itu hal baik untuk kami. Tetapi, jika dia tidak ada, sudah cukup banyak pemain bagus di ManCity, dan beta akan nikmati itu. Jadi, tersebut bukan prioritas untuk saat itu, ” kata De Bruyne, kaya dikutip Sky Sports , Minggu 11 Oktober 2020.

Sementara itu, De Bruyne juga angkat bicara perkara negosiasi perpanjangan kontraknya bersama The Citizens. Menurutnya, hingga saat tersebut, belum ada sedikit pembicaraan secara pihak klub soal masa depannya di kota Manchester.

Kontrak De Bruyne di ManCity baru akan berakhir dua separuh tahun lagi. Namun, banyak laporan yang menyebutkan, bahwa pemain internasional Belgia itu telah siap menerima proposal perpanjangan kontrak yang diajukan pihak klub.

Baca Juga: Tak Ada Phil Foden dalam Skuad Manchester City di Liga Champions

“Saya sangat suka berada di klub ini, tapi saya bisa katakan bahwa hingga saat ini saya belum sudah berbicara satu kali pun secara manajemen. Jadi, saya tidak terang mengapa orang-orang mengatakan saya telah menyetujui sesuatu, ” ujarnya.

“Tetapi, saya masih merasakan nyaman berada di sini. Jadi, jika orang-orang di manajemen mau berbicara dengan saya, saya tentu akan terbuka untuk itu. Namun, untuk saat ini, belum tersedia sesuatu yang terjadi, dan kami hanya menjalankan yang sudah terjadi, ” ucapnya.