Manchester United Resmi Dapatkan Alex Telles dari Porto

VIVA   –  Manchester United resmi mendapatkan Alex Telles dibanding Porto. MU mengumumkan itu mencuaikan laman resmi klub, Selasa enam Oktober 2020.  

Alex Telles menyepakati kontrak empat tahun di Old Trafford dengan opsi perpanjangan satu tahun. Kabarnya, MU harus mengeluarkan kocek 15 juta euro (sekitar Rp261 miliar) untuk mendaratkan bek 27 tahun itu.

Nominal ini lebih tinggi dari penawaran kausa MU kepada Porto yakni sebesar 13 juta euro atau sekitar Rp225 miliar. Pada akhirnya, United sepakat membayar harga yang ditentukan Porto.

Baca Juga:   Pengesahan Model Seksi AS Menikah dengan Maniak Seks Dennis Rodman

Telles akan bersaing dengan Luke Shaw untuk posisi utama di bek kiri. Gaya ofensif Telles juga membuatnya kerap diposisikan sebagai pengaruh kiri. Telles merupakan rekrutan ke-2 MU musim panas ini sesudah Donny van de Beek.

Sebelum direkrut MU, Telles menjalani karier cemerlang bersama Porto dalam lima musim terakhir. Pemain berpaspor Brasil itu mencetak 26 gol dan lebih dari 50 assist.

Sebelumnya, Alex Telles memulai karier di Eropa dengan memperkuat Galatasaray dan sempat menjalani masa peminjaman di Inter Milan.

Bagi Telles, bergabung ke MU adalah kehormatan besar. Dia berjanji untuk menumpukan segalanya untuk Setan Merah.  

Baca Serupa:   Saat Dennis Rodman Bikin Supermodel Kecanduan Seks dan Nangis Rindu

“Bergabung dengan klub berprestise seperti Manchester United adalah suatu kehormatan tumbuh. Anda harus bekerja keras untuk mencapai momen ini dalam pekerjaan Anda dan sekarang saya hadir ke klub ini, ” kata pendahuluan Telles.

“Saya memimpin banyak trofi di FC Porto dan saya ingin melanjutkannya pada United. Manajer memiliki rencana serta arahan yang jelas untuk awak ini dan saya tidak setia untuk mengenakan seragam terkenal tersebut, ” sambungnya.