Madrid Murka, Hazard Bakal Kena Jotos

September 9, 2020 by No Comments

VIVA   –  Bintang Real Madrid, Eden Hazard jadi sasaran kemarahan petinggi Real Madrid. Itu menjadi awal yang buruk menyambut musim baru 2020/2021.

Dilansir AS, Madrid murka sebab Hazard tidak langsung kembali ke El Real usai dirinya tak sekalipun dimainkan timnas Belgia dalam ajang UEFA Nations League. Berserakan kemana perginya mantan pemain Chelsea ini?  

Hazard sebelumnya memenuhi permintaan pelatih Belgia, Roberto Martinez ketika dapat seruan. Selain Hazard, Thibaut Courtois selalu ikut terbang ke Belgia.  

Belgia dijadwalkan mengalami dua laga di pekan ini yaitu menghadapi Denmark 6 September 2020 dan Islandia pada 9 Rabu dini hari WIB 9 September 2020. Namun Hazard tak sekalipun dimainkan, begitu juga dengan Courtois.
Baca juga:   MU Mau Gaet Bek Bernyali Singa, Nekat Olok-olok Messi pada depan Muka

Courtois memilih kembali lebih dulu cakap dirinya tidak dipakai Martinez. Dia berinisiatif bertolak ke Madrid buat mengembalikan fisik dan performa dengan bergabung latihan dengan rekan-rekannya.  

Akan tetapi tidak dengan Hazard, dia memutuskan bertahan. Hal itu yang mewujudkan Madrid murka, petinggi El Real menilai keputusan Hazard bisa mengacaukan program yang sudah disiapkan untuknya jelang musim baru.  

Untuk diketahui, Hazard tunggal tampil minor di musim awalnya bersama Madrid. Dilansir Soccerway tempat hanya berkontribusi dengan mencetak utama gol dari 16 laga dengan dilakoninya di ajang LaLiga.