Lulus Bunuh Diri Bantu Tottenham Membasmi LASK

October 22, 2020 by No Comments

VIVA   – Tottenham Hotspur memetik poin sempurna saat menghadapi LASK di laga perdana fase perserikatan Liga Europa, Jumat dini hari WIB 23 Oktober 2020. Spurs menang dengan skor telak 3-0.  

Bermain dalam kandang, skuad Harry Kane cs tampil dominan. Inisiatif serangan dilakukan pada menit awal pertandingan. Itu coba membombardir pertahanan lawan, kesudahannya gol muncul di menit ke-18 melalui Lucas Moura.  

Tidak cukup sampai pada situ, Spurs terus melakukan lagu. LASK makin kerepotan membendung tim tuan rumah.  

LASK akhirnya harus memungut bola dari gawangnya untuk kali kedua setelah pemainnya Andres  Andrade melakukan gol bunuh diri. Skor 2-0 untuk Tottenham bertahan hingga turun minum.  

Di babak kedua, LASK bermain terbuka. Beberapa kali mereka mengancam melalui sisi sayap, akan tetapi peluang yang dimiliki terbuang terbengkalai.  

Tottenham bahkan nyaman mengakhiri laga dengan kemajuan menyusul gol ketiga yang tercipta. Adalah Son Heung-Min yang menjadi aktor utama terciptanya gol.

Tidak ada gol tambahan, skor 3-0 untuk Tottenham membuat mereka sementara memimpin klasemen Grup J Liga Europa dengan 3 poin dari satu laga. Sedangkan LASK ada dalam posisi juru kunci dengan nihil poin dari 1 laga.  

Susunan Pemeran:  

Tottenham Hotspur: Joe Hart; Matt Doherty, Davinson Sanchez, Ben Davies, Sergio Reguilon; Harry Winks, Pierre-Emile Hojbjerg (Moussa Sissoko 62′) Lucas Moura (Giovani Lo Celso 79′), Gareth Bale, Erik Lamela (Dele Alli 62′), Carlos Vinicius (Jack Clarke 86′).

LASK: Alexander Schlager; Philipp Wiesinger, Gernot Trauner, Andres Andrade (Marvin Potzmann 46′) Reinhold Ranftl James Holland, Peter Michorl, Rene Renner; Andreas Gruber (Johannes Eggestein 46′), Husein Balic (Thomas Goiginger 78′), Marko Raguz.