Liverpool Mulai Pikirkan Cara Salip MU dalam Perburuan Jadon Sancho

VIVA   – Liverpool mulai bekerja menyaingi Manchester United dalam pelacakan bintang Borussia Dortmund, Jadon Sancho. Sikap MU yang bertele-tele terpaut transfer Sancho, membuat Liverpool tergoda mengadu peruntungan.

Organisator Liverpool, Juergen Klopp, sebenarnya pas pesimis dengan peluangnya mendatangkan Sancho. Mengingat, klausul pelepasannya yang sungguh-sungguh tinggi.

Apalagi, faktanya MU uring-uringan karena kesulitan menutup permintaan Dortmund. Ya, manajemen Dortmund ogah melepas Sancho dengan usulan di bawah £100 juta.

Tak datang di situ, manajemen Dortmund berharap agar klub peminat membeli Sancho lewat skema pembayaran tunai, bukan dicicil seperti yang sempat dilempar MU.

Klopp sesungguhnya masih ragu-ragu dalam perburuan muda 20 tahun itu karena jalan terjal yang ditemui kubu Iblis dedemit Merah. Terlebih, dana belanja Liverpool begitu terbatas.

Dan, kemungkinan besar Sancho bakal berdiam di Signal Iduna Park tenggat akhir musim nanti. Fokus Klopp kini mencoba mencari cara supaya bisa menyalip MU dalam perburuan Sancho pada bursa transfer musim panas 2021 mendatang.

“Sebenarnya seragam merah Liverpool bakal sangat cocok untuknya. Saya tidak berpikir transfer Sancho bisa terealisasi musim ini, ” kata Klopp dilansir Daily Mirror.

“Dia pemain yang begitu menjadikan. Jika datang ke Liverpool, pastinya mengejutkan kami, ” lanjutnya.