Kejutan, Bayer Munich Tertarik Pulangkan Mario Goetze

September 23, 2020 by No Comments

VIVA   – Kabar mengejutkan hadir dari Bayern Munich yang gandrung memulangkan Mario Goetze. Seperti diketahui, Goetze saat ini masih belum memiliki klub setelah Borussia Dortmund memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya.

Sebelumnya, Goetze sudah berseragam FC Hollywood pada tahun 2013 hingga 2016 setelah mereka membelinya dengan harga 37 juta euro (Rp634 miliar). Goetze siap mencatatkan 114 penampilan dan mencetak 7 gol dengan mempersembahkan 7 bagi Bayern Munich.

Baca Juga: Kekalahan 2-8 dari Bayern Munich Bikin Barcelona Malu Main Bola Lagi

Menurut laporan Bild , Rabu 23 September 2020, pelatih Bayern Munich, Hansi Flick dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Goetze pada sebelum bursa transfer musim ini ditutup. Sayangnya, ide tersebut ditolak petinggi Die Bayern kausa takut dengan tekanan media, menetapi Goetze adalah nama besar yang akan dijadikan pemain pelapis.

Akan tetapi, usaha Flick untuk memulangkan Goetze tampaknya dapat terealisasi jika ia memiliki niat yang serius. Sebab, Flick dilaporkan telah diberikan kekuasaan penuh untuk mengatur tim setelah berhasil mengantarkan Bayern Munich meraih treble winners pada musim lalu.

Sementara itu, Goetze mengatakan, kalau dirinya masih menjalin hubungan elok dengan Flick sejak mereka saling bekerja sama di tim nasional Jerman. Saat Flick jadi asisten Joachim Loew, Goetze mengaku, cukup teratur berdiskusi dengan pelatih berumur 55 tahun tersebut.

Baca Juga: Bocah 17 Tahun Cetak Sejarah Dalam Kemenangan 8-0 Bayern di Bundesliga

“Saya telah mengenal Hansi semenjak saya mulai bermain untuk tim nasional. Kami memiliki hubungan yang sangat baik satu sama asing sejak saat itu dan dengan teratur melakukan pembicaraan. Dia memiliki pengalaman yang luar biasa serta merupakan penasihat yang hebat, ” ujar Goetze, beberapa waktu semrawut.

Musim lalu, Goetze jarang mendapatkan kesempatan bermain bergandengan Dortmund. Tercatat, ia hanya tampil 21 kali di semua perlombaan dan mencetak 3 gol.