Kacau Klub Brazil Umumkan Beli Messi

VIVA   – Klub Brasil, Cruzeiro, sempat menghebohkan seluruh penggemar sepakbola dalam hari Jumat 28 Agustus 2020, ketika situs resmi mereka mengumumkan telah mengontrak megabintang Barcelona, Lionel Messi. Namun, pengumuman itu diketahui palsu setelah pihak Cruzeiro menguatkan bahwa situs resmi mereka telah diretas.

Bahkan, di dalam pengumuman palsu tersebut, peretas tahu menampilkan kutipan palsu dari Lionel Messi. Selain itu, rilis palsu tersebut juga menyatakan bahwa Cruzeiro sedang melakukan negosiasi dengan Juventus untuk mendapatkan Cristiano Ronaldo.

“Saya sangat senang berharta di sini bersama Cruzeiro. Merupakan kehormatan besar untuk menjadi arah dari tim asuhan Enderson Moreira. Sampal jumpa fans Foxes. Hamba tidak sabar untuk bermain di Stadion Mineirao!, ” demikian fragmen palsu dari Messi, seperti dilansir Goal , Sabtu 29 Agustus 2020.

Setelah menghapus unggahan tersebut, Cruzeiro mengatakan, bahwa asosiasi akan mengambil tindakan untuk mengidentifikasi peretas yang melakukan aksi tersebut. “Cruzeiro Esporte Clube mengonfirmasi kalau situs resmi kami mengalami penyerbuan singkat di penerbit beritanya pada hari Jumat sore, 28 Agustus 2020, ” tulis pernyataan formal Cruzeiro.

“Serangan tersebut bagaimanapun dengan cepat dapat dikendalikan dan kiriman itu telah dihapus oleh sistem keamanan kami. Klub dapat mengonfirmasi bahwa tidak tersedia informasi atau daya yang sudah disusupi ata dibocorkan, dan asal peretas sedang diselidiki. ”

Meskipun tidak akan pindah ke Brasil, masa depan Messi masih belum jelas. Namun, Messi telah bersikeras ingin meninggalkan Barcelona karena beberapa hal. Akan tetapi, El Barca masih mencari cara agar Messi bisa keluar secara baik-baik.

Menurut rencana, pemain asal Argentina akan bertemu dewan direksi Barcelona untuk membahas pemutusan kontrak. Dari pertemuan tersebut diharapkan ada penyelesaian terkait mekanisme pemutusan kontrak yang tidak merugikan kedua belah bagian.

Baca Selalu:

Terkuak, Ballon d’Or jadi Alasan Messi Mau ke ManCity

Isu Messi Hengkang dari Barcelona Bikin Argentina Rusuh