Juventus Berminat Rekrut Luis Suarez

VIVA   – Juventus tengah mencoba memanfaatkan situasi kurang kondusif yang dialami oleh Barcelona. Diketahui, Barcelona menjalani musim yang cukup berat pada 2019/2020.

Performa kurang cara El Barca membuat mereka harus mengakhiri musim tanpa gelar. Situasi tersebut menyebabkan Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, mengatakan, akan melakukan perombakans besar dala skuadnya menyusul hasil negatif sepanjang musim kemarin.

Barcelona tidak cuma melakukan pemecatan kepada Quique Setien dari kursi pelatih. Beberapa pemeran senior juga kabarnya bakal dilepas pada bursa transfer musim panas ini, termasuk Luis Suarez.

Melansir Goal , Juventus dilaporkan berminat merekrut Suarez setelah mengikuti kabar striker asal Uruguay itu akan depak Barcelona. Pelatih perdana Juventus, Andrea Pirlo, sepertinya berencana untuk menjadikan Suarez sebagai tandem Cristiano Ronaldo.

Kepindahan Suarez ke Juventus mungkin selalu terjadi meski raksasa Serie A tersebut sedang melakukan peremajaan skuad. Suarez diperkirakan bakal menggantikan letak Gonzalo Higuain yang dipastikan siap hengkang dari Juventus.

Merasakan atmosfer sepakbola Italia juga menjadi salah satu daya sentak Suarez untuk gabung ke Juventus. Sejak menjalani karier profesional di dalam 2005, Suarez telah mencicipi persaingan di sejumlah kompetisi elite Eropa seperti Eredivisie, Premier League, & LaLiga.

Bukan tidak mungkin eks bomber Liverpool itu tertarik menjalani persangan di Serie A. Bianconeri sendiri kabarnya akan menelurusi lebih lanjut kemungkinan kepindahan Suarez dalam kira-kira hari ke depan.

Akan tetapi, Juventus bukan satu-satunya klub yang mengincar Suarez. Perkumpulan Major League Soccer (MLS) hak David Beckham dikabarkan juga tergiring mendapatkan Suarez. Selain itu, asosiasi lama Suarez, Ajax Amsterdan, pula menginginkan striker berusia 33 tahun tersebut.

Menyuarakan Juga:

Suarez dan Puyol Dukung Messi Ceraikan Barca

Membayangkan Duet Cristiano Ronaldo-Lionel Messi di Juventus