Inter Milan Vs Bologna, Conte Seleksi Tutup Telinga

December 5, 2020 by No Comments

Dapatkan promo member baru Pengeluaran SDY 2020 – 2021.

VIVA   –  Inter Milan melakoni pekan ke-10 Serie A dengan menjamu Bologna di Giuseppe Meazza, Minggu dini hari WIB 6 Desember 2020. Kemenangan oleh karena itu incaran tuan rumah demi bisa terus memepet AC Milan yang ada di puncak klasemen.

Memainkan sembilan pertandingan dalam musim ini, Inter ada dalam urutan kedua dengan koleksi 18 poin. Mereka tertinggal lima nilai dari Milan. Jika gagal menang atas Bologna, selisih poin mampu jadi makin jauh.

Pelatih Inter, Antonio Conte meminta anak asuhnya untuk terus hadir semaksimal mungkin. Kritik terus berdatangan meski mereka baru saja menang 3-2 atas Borussia Moenchengladbach dalam Liga Champions.

“Kami menutup telinga & hanya memikirkan tentang bermain serta melakukan yang terbaik dalam setiap pertandingan, ” kata Conte, dikutip dari Football Italia .

Diakui Conte, memang tidak mudah untuk menyiapkan tim menghadapi Bologna. Mereka segar bermain di Liga Champions kurang hari lalu, dan faktor kelelahan akan memberi pengaruh besar.

“Kelelahan tak bisa dihindari. Kami memainkan empat pertandingan pada 11 hari, sekarang kami mau bersiap lagi, ” tutur bekas pelatih Juventus itu.

“Kami harus memutar semua pertandingan penting dan mengikat semuanya dengan waktu yang benar sedikit. Persiapan dan memulihkan gaya begitu singkat. Itulah kesulitannya, ” imbuh Conte.