Haaland Cedera, Marcus Rashford dan Alvaro Morata Mengancam

December 3, 2020 by No Comments

Jackpot hari ini Result HK 2020 – 2021.

VIVA   –  Selain persaingan dalam memburu tiket ke babak 16 besar, ada persaingan tak kalah menarik pada Liga Champions. Yakni perburuan dalam pencetak gol terbanyak alias top scorer.

Bomber Borussia Dortmund, Erling Braut Haaland menemui cedera hamstring. Kondisi ini membuatnya harus absen dalam duel melayani Lazio di Signal Iduna Park, Kamis dini hari WIB, 3 Desember 2020.

Perihal ini berhasil dimanfaatkan Alvaro Morata (Juventus) dan Marcus Rashford (Juventus). Morata dan Rashford sukses menyamai perolehan gol Haaland.

Baca juga:   Klasemen Liga Champions: Dortmund Lolos, Grup H Makin Ngeri

Photo:

  • twitter. com/BVB

Dilansir situs resmi UEFA, puncak top scorer kini diduduki tiga pemain sekali lalu. Haaland, Rashford, dan Morata sama-sama mencetak enam gol.

Setelah itu, tersedia dua pemain yang mencetak lima gol. Mereka adalah Olivier Giroud (Chelsea) dan Alassane Plea (Borussia Moenchengladbach).

Di situasi selanjutnya, ada tiga pemain yang sudah mencetak empat gol. Itu adalah Ciro Immobile (Lazio), Diogo Jota (Liverpool), dan Romelu Lukaku (Inter Milan).

Haaland masih harus absen di matchday 6 penyisihan Grup F melawan Zenit St Petersburg, 8 Desember 2020. Kondisi ini tentunya mampu kembali dimanfaatkan para pesaingnya.