Gawat, Liverpool Kehilangan Amunisi Pentingnya Lagi

November 10, 2020 by No Comments

VIVA   –  Liverpool mendapat masalah serius setelah menghadapi Manchester City di ajang Premier League 2020/2021, akhir pekan lalu. Mereka terancam kehilangan pemain bertahan andalannya, Trent Alexander-Arnold untuk jangka waktu yang cukup lama. Kenapa dia?

Di duel kontra The People, Arnold yang dipercaya turun sebagai starter menderita cedera di pertengahan laga. Dia terkapar di menit ke-63 kemudian digantikan oleh Adam Milner.  

Bukan terlihat serius memang ketika itu, namun setelah mengalami pemeriksaan lanjutan pemain asal Inggris ini siapa sangka harus absen cukup lama.  

Dilansir Metro, Arnold akan absen hingga 6 pertandingan Liverpool ke depan. Setidaknya hingga awal Desember 2020.  

Kondisi ini tentu merugikan bagi Liverpool, mengingat  mereka tengah dihantam cedera pada bagian lini belakang. Sebelumnya The Reds sudah kehilangan bintangnya,   Virgil van Dijk karena cedera lutut.  

Tuk diketahui Arnold sendiri di musim ini tampil cukup impresif, total dia sudah melakoni 11 laga dem di segala ajang. 8 Pada antaranya di Premier League.  

Lebih lanjut, Liverpool sementara duduk di posisi ke-3 klasemen sementara Premier League. Mereka mengoleksi 17 poin dari 8 laga, berselisih 1 poin dari Leicester City yg duduk di puncak klasemen.