Gabungan 1 Terhenti, Gelandang Persib Itu Jualan Sepatu Dan Baju

December 7, 2020 by No Comments

Dapatkan promo member baru Pengeluaran HK 2020 – 2021.

VIVA   – Gelandang Persib Bandung, Abdul Aziz, mengambil keputusan berani di sedang pandemi COVID-19 yang melanda dunia, khususnya Indonesia. Aziz mencoba kodrat dengan membuka usaha bisnis sepatu dan baju.

Pemain berusia 26 tahun ini mengaku banyak waktu kosong sejak persaingan Liga 1 terhenti Maret 2020 lalu. Sehingga, dirinya mengakali dengan terjun ke dunia bisnis. Apalagi rekan-rekan setimnya sudah terlebih zaman terjun ke bisnis.

“Ya karena pandemi ini penuh waktu kosong, apa nih sedia bikin bisnis, apalagi teman-teman setim yang lain sudah bikin bisnis, apa nih yang belum, nah itu bikin sepatu lah, ada yang ajak juga, “ujar Terhormat kepada wartawan.

Dalam membangun bisnisnya, Terhormat melibatkan lima orang yang merupakan saudaranya. Sehingga, Aziz tidak menetapkan repot dalam mengelola bisnisnya sebab dibantu oleh orang-orang kepercayaan.

“Saya sebagai investor sepadan yang punya. Kalau desain tersedia tim sendiri. Timnya ada 5 orang. Semuanya teman rumah sungguh masih saudara sih tapi ahli jauh, ” ucapnya.

Sementara itu, untuk bisnis baju dibantu rekannya semasa masih duduk di Sekolah Menengah Atas (SMA). Bahkan, sekarang ini usaha yang baru berjalan satu bulan tersebut sudah banyak menarik pembeli.

“Kebetulan ini bisnis sama teman-teman di SMA, timnya beda lagi dan sekarang sudah punya kantor sendiri pada Antapani (Bandung), dan punya 10 karyawan, ” terangnya.