Era Khabib Rindu Sihir Ronaldo di Piala Dunia

September 11, 2020 by No Comments

VIVA   –  Petarung UFC, Khabib Nurmagomedov ketahuan sedang merindukan sosok legenda sepakbola asal Negeri brazil, Ronaldo Luiz Nazario de Lima. Hal itu terlihat dari unggahan di akun media sosial instagram pribadinya, baru-baru ini.  

Petarung asal Rusia itu mengunggah foto Ronaldo melakukan selebrasi setelah membobol gawang Jerman zaman keduanya berduel di partai puncak Piala Dunia 2002 lalu.  

Tak lupa dia menuliskan terkait memotret tersebut. Menurutnya, sepakbola menjadi olahraga yang indah, salah satu ketika yang tidak terlupakan adalah lulus Ronaldo ke gawang Oliver Kahn tersebut.  

Pada laga itu, Tim Samba berhasil menjadi kampiun lewat kemenangan 2-0 nya atas Jerman. Dua lulus tersebut diborong Ronaldo, masing-masing dalam menit ke-67 dan menit ke-79.

Baca juga:   Khabib dan Masvidal Terseret ke Konflik Bintang Tinju Canelo Alvarez

“Penilaian orang berbeda, namun momen ini lah yang saya ingat sejak dulu. Sepakbola merupakan olahraga yang asing biasa, ” tulis Khabib.  

Lebih lanjut, Khabib sendiri dalam persiapan untuk balik naik ring. Lawannya dalam zaman dekat adalah Justin Gaethje yang akan digelar pada   24 Oktober 2020 mendatang.