DNA Juara Juventus Masih Ada

December 6, 2020 by No Comments

Dapatkan promo member baru Pengeluaran HK 2020 – 2021.

VIVA   –  Juventus mengalahkan Torino dalam tambahan Serie A, Minggu dini hari WIB 6 Desember 2020. Bermain di Allianz Stadium, tim berjuluk Si Nyonya Tua menang dengan skor 2-1.

Juventus dibuat terkejut ketika pertandingan gres berjalan sembilan menit. Bek Torino, Nicolas N’Koulou berhasil mencatatkan namanya di papan skor.

Keunggulan Torino bertahan hingga bagian pertama usai. Juventus coba tetap memberi tekanan guna memecah kebuntuan, tapi skuad asuhan Andrea Pirlo menemui kesulitan.

Hingga akhirnya pada menit 78 mereka bisa menyamakan domisili lewat aksi Weston McKennie. Awut-awutan di pengujung laga Juventus me gol tambahan lewat Leonardo Bonucci.

Pirlo mengungkap resep sukses Juventus bisa mengakhiri perlawanan ini dengan kemenangan. Salah mulia yang dia sebut adalah DNA juara dalam diri setiap pemainnya.

“Saat Anda kehilangan dalam setiap perebutan bola, menjelma semakin sulit untuk mengontrol permainan. Kami terllu statis dan tak pernah menekan mereka, ” ujar Pirlo, dikutip dari Football Italia .

“Kami ingat, setelah jeda bahw DNA Juventus adalah menaruh hati dan berkorban. Begitu Anda bisa menyengat pertahana Torino, akan jadi mudah untuk menyerbu pertahanan, ” imbuhnya.

Dalam laga bertajuk Derby della Mole ini, Juventus tak suka kehilangan poin. Memang sejak kausa mereka sulit untuk maksimal, tapi motivasi yang ada mengubah semuanya.

“Tidak semua karakter selalu bisa memberikan 100 tip, tapi mereka yang datang memberikan determinasi, dinamisme, dan semangat menggenjot. Itu yang membuat kami memenangkan pertandingan, ” kata Pirlo.