Chelsea Vs Krasnodar, Lampard Beri Kesempatan Kepa Bermain

December 8, 2020 by No Comments

Promo menarik pada undian Data Sidney 2020 – 2021.

VIVA   – Manajer Chelsea, Frank Lampard, mengatakan bahwa Kepa Arrizabalaga akan tampil untuk pertama kalinya sejak Oktober 2020. Kepa kemungkinan besar bakal menjaga tiang Chelsea dalam matchday keenam Persekutuan Liga Champions 2020/2021 melawan Krasnodar, di Stamford Bridge, Rabu 9 Desember 2020, dini hari WIB.

Diketahui, Kepa telah kehilangan posisi kiper utama Chelsea setelah kedatangan Edouard Mendy. Makin, Lampard pun sudah mulai kehilangan kepercayaan kepada Kepa lantaran kiper asal Spanyol itu sering kala melakukan blunder.

Selain itu, cedera bahu yang dialami Kepa pada Oktober 2020 membuat posisinuya sebagai kiper nomor satu The Blues terus terancam had akhirnya lepas. Musim ini, Kepa baru bermain di tiga perlombaan Premier League dan belum sekalipun tampil di Liga Champions.

Lampard biar mengatakan bahwa Kepa sudah mulai berlatih dengan baik sehingga dia memiliki kesempatan untuk diturunkan masa laga Chelsea melawan Krasnodar. Terlebih, Lampard ingin mengistirahatkan sejumlah penggawa utamanya, termasuk kiper Edouard Mendy.

“Tak ada tekanan bagi saya untuk memilih Kepa. Yang ada adalah tekanan buat memenangkan pertandingan sehingga saya harus memilih pemain terbaik di status striker, sayap, atau kiper, ” ujar Lampard, seperti dikutip Goal , Selasa 8 Desember 2020.

“Di saat bersamaan, pertandingan ini menganjurkan kesempatan bagi Mendy untuk istirahat dan memainkan Kepa. Dia (Kepa) sudah berlatih dengan baik & pantas mendapatkan kesempatan ini, ” ucapnya.

Kepa bergabung ke Chelsea sejak Athletic Bilbao pada 2018 dengan nilai transfer mencapai 71 juta poundsterling. Angka tersebut membuat Kepa menjadi salah satu penjaga tiang termahal di dunia.

Namun, saat ini dia medium berjuang mencari konsistensi permainannya. Pemain berusia 26 tahun itu belakang bermain bersama Chelsea ketika mereka meraih hasil imbang 3-3 melayani Southampton pada 17 Oktober kemarin.