Chelsea dan Liverpool Siap-siap Dikangkangi Leicester City

November 30, 2020 by No Comments

Promo menarik pada undian Data SGP 2020 – 2021.

VIVA   –  Chelsea dan Liverpool sedang harap-harap takut menjelang pertandingan antara Leicester City dan Fulham pada Selasa pra hari WIB 1 Desember 2020. Sebab The Blues dan Liverpool berpotensi besar dikangkangi posisinya oleh The Foxes.  

Ya, Leicester dalam ambisi gembung untuk meraih poin penuh di pekan ke-10 Premier League 2020/2021. Fulham menjadi incaran mereka dalam duel yang bakal digelar pada King Power Stadium.  

Kini Jamie Vardy cs berada di posisi keempat secara raihan 18 poin dari 9 laga. Sedangkan Chelsea ada pada posisi ketiga dengan 19 poin kemudian The Reds ada dalam posisi ke-2 dengan 21 poin.  

Jika menang, nantinya Leicester menyiapkan 21 poin, otomatis Chelsea hendak terlewati. Raihan itu juga mau menggusur posisi Liverpool, sebab itu kalah selisih gol.  

Photo:

  • /twitter. com/LCFC

Potensi Leicester untuk menang juga besar, tersebut karena mereka punya modal berharga dari segi rekor pertemuan ke-2 tim.

Dilansir Soccerway, Leicester tidak pernah kalah di 3 pertemuan final dengan rincian 2 kali lulus dan 1 kali kalah pada segala ajang.