Catat, Jadwal Pertemuan Messi Vs Ronaldo di Liga Champions

VIVA   –    Pertemuan dua mahabintang Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo menjadi yang paling ditunggu dalam Liga Champions musim 2020/21 tersebut. Barcelona dan Juventus berada pada Grup G dan kedua lawan tersebut dipastikan bertemu.

Tak lama setelah undian Federasi Champions diumumkan di RTS Studios, Jenewa, Swiss, pada 1 Oktober 2020, publik langsung fokus di dalam persaingan Messi dan Ronaldo. Dua tim lain di Grup G, Dynamo Kiev dan Ferencvaros selayaknya hanya menjadi pelengkap.

Lantas kapan Messi dan Ronaldo akan bertemu? Dilansir situs resmi UEFA, pertemuan dua rival tersebut sudah harus terjadi di bulan Oktober 2020 tersebut.

(Baca juga:   Fakta: Messi Selalu Bikin Ronaldo Jadi Butiran Debu di Liga Champions)

Juventus kebagian jatah jadi tuan rumah terlebih dahulu di matchday 2. Bianconeri menjamu Barca di Allianz Periode, 29 Oktober 2020 WIB.

Untuk pertemuan selanjutnya, kita masih harus bersabar. Sebab, Barca baru menjamu Juve di Camp Nou di matchday 6 ataupun laga terakhir penyisihan grup.

Duel kedua Messi vs Ronaldo baru berlangsung pada 9 Desember 2020 WIB. Bisa siap, ini hanya akan menjadi pemutus juara grup jika Barca serta Juve sudah memastikan tiket ke babak 16 besar.

Berikut jadwal pertemuan Messi vs Ronaldo di Liga Champions musim ini:

29 Oktober 2020 (matchday 2)
03. 00 WIB porakporanda Juventus vs Barcelona – Allianz Stadium

9 Desember 2020 (matchday 6)
03. 00 WIB – Barcelona vs Juventus – Camp Nou