Catat, Deadline Bursa Transfer Musim Radang di 5 Liga Top Eropa

VIVA   –  Saat ini bursa memindahkan musim panas di Eropa padahal berlangsung menarik.   Sejumlah asosiasi berburu amunisi anyar menyambut musim 2020/21.

Biasanya pura transfer di Eropa ditutup di dalam 31 Agustus 2020. Namun, tahun ini ada sedikit perbedaan. Pandemi virus corona membuat lima perserikatan top Eropa memperpanjang deadline transfer pemain.

Berikut batas periode bursa transfer di lima bon top Eropa dilansir ESPN:

satu. Premier League
Jendela transfer langsung dibuka setelah musim 2019/20 berakhir pada 27 Juli 2020. Ini berlangsung selama 10 pekan hingga 5 Oktober pra batas waktu skuad di perlombaan UEFA, keesokan harinya.

Khusus untuk transfer domestik (sesama klub Inggris) ada waktu tambahan hingga 16 Oktober pukul 17. 00 waktu setempat.

2. LaLiga
Bursa transfer di LaLiga dibuka pada 4 Agustus dan ditutup pada 5 Oktober.

3. Serie A
Meskipun Serie A berakhir pada 2 Agustus, jendela transfer baru dibuka secara resmi pada 1 September. Pra tanggal tersebut sudah ada kata sepakat yang terjadi. Bursa transfer di Italia ditutup pada 5 Oktober.

4. Bundesliga
Bursa transfer pada Bundesliga sempat dibuka sehari dalam 1 Juli. Ini memungkinkan pemain mendaftar pada klub baru berdasarkan kesepakatan yang terjadi. Setelah itu, jendela transfer dibuka lagi pada 15 Juli hingga 5 Oktober.

5. Ligue 1
Karena musim 2019/20 dihentikan, Ligue 1 menggelar transfer seperti biasa pada 8 Juni, khusus transfer domestik, tenggat 9 Juli. Jendela transfer dibuka lagi pada 15 Agustus tenggat 5 Oktober.

Baca juga:

Kapan Musim Baru 5 Federasi Top Eropa Dimulai?

Nasib Sial Chelsea di Pertarungan Uji Coba, Gelandang Anyar nan Mahal Cedera

Hempaskan Liverpool, Arsenal Juara Community Shield