Beri Waktu kepada Leroy Sane

December 25, 2020 by No Comments

Promo menarik pada undian Data SGP 2020 – 2021.

VIVA   –  Leroy Sane mulai mendapat kritik tajam karena tak kunjung hadir konsisten bersama Bayern Munich. Didatangkan dari Manchester City, dia diharapkan bisa memberi kontribusi positif.

Bayern mengeluarkan uang 45 juta euro atau setara dengan Rp779 miliar untuk mendapatkan Sane di awal musim ini. Akan tetapi, pelatih Hansi Flick belum terlalu banyak memberinya kepercayaan.

Di musim ini, baru 11 penampilan yang dicatatkan oleh Sane. Tapi, dari keseluruhan dia hangat bermain dalam 517 menit. Lantaran semua itu, total masing-masing tiga gol dan assist yang tempat sumbangkan.

Direktur Bayern, Oliver Kahn menetapkan untuk bersabar dengan perkembangan Sane. Baginya, winger Timnas Jerman itu masih butuh waktu lebih beradaptasi dengan tim.

Dia menyampaikan hal itu berdasar pengalaman bermain untuk Bayern dalam masa yang lama. Tidak mudah bagi pemain baru untuk beradaptasi.

Belum lagi, sebelum gabung dengan Bayern, Sane mengalami luka parah. Dia melewatkan hampir semusim di ManCity selama masa pemulihan.

“Saya sudah bersama Bayern untuk masa yang lama dan saya cakap bahwa pemain baru perlu zaman untuk mengembangkan keterampilan mereka sepenuhnya. Leroy, di antara yang asing sebelumnya juga cedera serius, ” tutur Kahn, dikutip dari Tribal Football .

Di Liga Champions musim ini, Sane mendapat kesempatan berlaku dalam empat pertandingan. Dia mampu mencetak dua gol.