Bahan Chelsea Musim Ini, Bersaing Ambil Juara Premier League

September 16, 2020 by No Comments

VIVA   – Bek Chelsea, Antonio Ruediger, mengungkapkan, perkara target timnya di musim 2020/2021. Ia mengatakan, bahwa Chelsea tidak lagi menargetkan finis di 4 besar Premier League musim tersebut.

The Blues dilaporkan ingin bersaing dalam perebutan menyelenggarakan juara Premier League bersama dengan tim-tim besar. Dalam hal tersebut, Ruediger berharap, Chelsea bisa bersama-sama dengan Liverpool atau Manchester City, yang merupakan kandidat kuat juara Premier League musim ini.

Baca Juga: Gawat, Liverpool Dapat Teror Mematikan dari Bintang Baru Chelsea

Besar tim itu memang berhasil hadir dengan sensasional dalam beberapa musim terakhir. Mereka mampu menunjukkan dominasi hingga terus bersaing memperebutkan menggelar juara.

Maka dibanding itu, Ruediger sangat menginginkan agar Chelsea ikut juga meramaikan perlombaan gelar juara. Apalagi, keyakinannya tersebut diiringi dengan kondisi dirinya masa ini, yang sudah mulai sembuh dari cedera.

“Bagi saya, yang terpenting sekarang merupakan tetap sehat, itu hal nomor satu saya, dan bermain sebesar mungkin. Selain itu, tentu saja, kami mengharapkan agar kami bisa memenangkan gelar dan berada di papan atas bersama tim-tim semacam Liverpool dan Manchester City, ” kata Ruediger, seperti dikutip kedudukan resmi Chelsea, Rabu 12 September 2020.

Baca Juga: Bikin Umpan Memalukan, Kai Havertz Jadi Bulan-bulanan di Laga Debut

“Kami ingin bersaing. Musim lalu, empat besar merupakan target yang harus dicapai dan kami berhasil melewatinya. Musim itu baru dimulai dan kami ingin bersaing di puncak dengan ke-2 tim itu, ” ujarnya.

Chelsea memang disebut-sebut jadi salah satu kandidat juara musim ini setelah melakukan belanja pemain secara besar-besaran. Namun, kans The Blues untuk meraih gelar musim ini sangat tipis karena Liverpool dan ManCity masih merupakan pengikut terkuat.