Atletico Pantang Meremehkan Real Madrid dengan Sedang Terpuruk

December 12, 2020 by No Comments

Promo menarik pada undian Data Sidney 2020 – 2021.

VIVA   – Kapten Atletico Madrid, Koke, mengutarakan bahwa timnya pantang untuk meremehkan Real Madrid. Meskipun, Los Blancos dalam beberapa pertandingan terakhir hadir kurang mengesankan.

Koke mengungkapkan hal jelang pertandingan Real Madrid vs Atletico Madrid pada lanjutan LaLiga di Estadio Alfredo Di Stefano, Minggu dini hari WIB 13 Desember 2020. Koke pun meminta rekan setimnya buat tetap mewaspadai Real Madrid.

Hingga pekan ke-12 LaLiga, Los Rojiblancos tampil lebih jantan ketimbang tetangganya tersebut. Atletico berkecukupan di puncak klasemen sementara secara perolehan 26 poin dari 10 laga dan belum sekalipun menderita kekalahan.

Photo:

  • Twitter/@Atleti

Namun Real Madrid menempati urutan ke-4 dengan koleksi 20 poin dibanding 11 pertandingan. Bahkan, dalam 4 laga terakhir di LaLiga, El Real hanya mampu meraih utama kemenangan, sisanya 2 kalah & 1 imbang.

Tahu Real Madrid yang sedang turun, Koke menilai sebagai sesuatu dengan biasa bagi klub sebesar itu. Apalagi, katanya, Real Madrid adalah tim yang pasti selalu bergandengan untuk menjadi juara di setiap kompetisi yang diikutinya.

“Real Madrid tetap Real Madrid. Mereka selalu sejajar untuk menjadi juara di federasi, Liga Champions, atau Copa del Rey. Meski, semua orang tampaknya berbicara buruk tentang mereka masa ini, tapi kemudin  mereka terbit dan berjuang untuk merebut seluruh gelar, ” ujar Koke, bagaikan dikutip AS , Sabtu 12 Desember 2020.

“Anda harus menghormati itu, bahkan jika ada orang yang mengatakan bahwa mereka sedang tak bagus, tetapi pada akhir musim mereka akan berjuang untuk mendapatkan segalanya yang mereka inginkan, ” ucapnya.