Angin Segar untuk Manchester City

December 15, 2020 by No Comments

Bonus harian di Keluaran HK 2020 – 2021.

VIVA   –  Manajer Manchester City, Pep Guardiola mendapat angin segar. Sebab, striker andalannya, Sergio Aguero sudah tiba sembuh dari sakit yang mengganggunya beberapa hari belakangan ini.

Aguero diperkirakan siap untuk dimainkan saat ManCity menjamu West Bromwich Albion di Etihad Periode dalam lanjutan Premier League, Rabu dini hari WIB 16 Desember 2020.

Dikatakan Guardiola, pemainnya itu sudah ikut dalam sesi latihan jelang pertandingan. Padahal sebelumnya dia absen sekira 3 hari karena harus beristirahat.

“Hari itu (kemarin) dia sudah ikut pelajaran. Dua atau tiga hari sebelumnya dia tikda bisa ikut, dan sekarang sudah bisa. Kami hendak memutuskan dia main atau tidak, ” ujar Guardiola, dikutip sejak laman resmi ManCity.

Sayangnya ketika Aguero sudah membuktikan sinyal siap merumput, dua pemain lain ManCity masih berkutat secara cedera. Mereka adalah Eric Garcia dan Oleksandr Zinchenko.

“Eric masih belum dalam situasi prima. Begitu juga dengan Oleks. Sisanya pemain lain dalam kedudukan yang bagus, ” tutur ahli taktik asal Spanyol tersebut.

Kehadiran Aguero bisa memberi suntikan tenaga ketika ManCity menghadapi West Brom. Mereka betul-betul butuh kemenangan karena mau mendongkrak posisi di klasemen.

Saat ini ManCity sedang terpuruk di urutan sembilan klasemen sementara. Mereka harus bisa bangun dan kembali ke jalur seharusnya.