5 Fakta Menarik Jelang Duel Radang Barcelona Vs Real Sociedad

December 16, 2020 by No Comments

Promo menarik pada undian Data HK 2020 – 2021.

VIVA   – Laga seru bakal tersaji dalam lanjutan LaLiga 2020/2021 yang mempertemukan Barcelona melawan Real Sociedad. Partai panas ini hendak digelar di Camp Nou, Kamis 17 Desember 2020, dini hari WIB.

Dari 11 pertandingan yang telah El Barca lakoni di LaLiga, mereka hadir kurang konsisten. Skuad asuhan Ronald Koeman tersebut masih tertahan dalam urutan ke-8 klasemen sementara secara perolehan 17 poin.

Kendati Barcelona belum menunjukkan pengejawantahan konsisten, namun mereka tercatat baru mengalami satu kekalahan saat bersabung di kandang. Satu-satunya kekalahan yang mereka alami ketika menjalani langgar El Clasico melawan Real Madrid.

Namun, Real Sociedad datang ke markas Barcelona dengan status pemuncak klasemen. Tim berjuluk La Realeza tersebut telah mengumpulkan 26 poin dari 13 pertandingan.

Photo:

  • twitter. com/RealSociedad

Real Sociedad juga memiliki catatan yang cukup mengesankan sesudah tak terkalahkan dalam 10 pertandingan beruntun di semua kompetisi. Bakal tetapi, dalam 6 laga belakang mereka selalu mendapatkan hasil imbang.

Selain fakta-fakta tersebut, masih ada catatan lain jelang duel Barcelona vs Real Sociedad, dini hari nanti. Melansir Whoscored, berikut deretan fakta mengakui jelang Barcelona vs Real Sociedad.

1. Barcelona telah memenangkan 20 pertandingan kandang terakhir mereka melawan Real Sociedad di semua sayembara.

2. Barcelona hanya mengalami dua kekalahan dalam 37 pertandingan negeri terakhir mereka di LaLiga. 2 kekalahan tersebut mereka alami masa menghadapi Osasuna di akhir musim 2019/2020 dan Real Madrid dalam awal musim 2020/2021.

3. Real Sociedad hanya kalah 1 kali dari 16 laga terakhirnya dalam LaLiga.

4. Real Sociedad selalu menelan hasil imbang dalam enam pertandingan terakhir mereka di seluruh kompetisi.

5. Pelatih Real Sociedad, Imanol Alguacil tidak pernah membawa tim asuhannya menang atas Barcelona. Dari 4 pertemuan melawan Barcelona, Alguacil hanya mampu meraih 1 imbang dan 3 kekalahan.